Senin, 09 November 2009

Mendadak Norak


F: “Rhey… itu blog baru km ya..?... ganti blog lg kau??
R: “ hehehehe… yohaaa… ingin nulis2 lagi keknya, malas kusimpan di blog lama”
F: “norak skali isi blog kau itu… mana Rhey yg dulu…??? Mana sisi lelakimu, hahahahaha”

Ya… itu sepotong pembicaraanku dengan “F” sahabat sejak zaman baheula… sejak masih hobby berpuntung dan bersepatu converse setinggi betis sampe hari ini saat saya sdh sedikit manis ditambah narsis… :D

Setelah conversasi basa basi… menanyakan kabar,,,, dia menanyakan eksistensi blog baru ini… blog menye2 yg sengaja dibuat karena ingin sedikit menampung hasrat menulis yg tiba2 saja full inspirasi, dia menanyakan apa benar ini blog saya… “F” mungkin shock karena it’s not so me, saya jarang menye2 dan kalau mendadak begini pasti ada sebab…dan saya bisa menebak sebabnya dengan pasti…. Saya menye dan norak karena saya jatuh cinta… Sialan Bond sudah meracuni otak saya sepertinya…

Hey,,, saya bukan baru mengenal bond sekarang….. saya sudah mengenalnya lewat 3 tahun…. Dan sudah memacarinya lewat satu tahun. 15 bulan 6 hari tepatnya … seharusnya penyakit norak stadium empat seperti ini sudah lama lewat bukan….. sdh berapa kali ganti musim andaikan saja saya tinggal di Eropa…. Dan sdh berkali2 musim duren karena saya tinggal di kendari saja…:D

But in my thinks, always any something new when decide to be a Bond’s girl….. selalu ada alasan baru yang buat saya jadi norak,,,, senyum2 sendiri gak jelas,,,,, dan buat saya jatuh sayang padanya setengah mampus…..
Bond bukan typically cowok romantis yang bakal ngajak candle light dinner ditpi pantai dan bawa bunga mawar bertangkai2 hanya untuk ngajak kamu first date…. Yang dia tau Cuma bisa ngajak km jalan ketepi teluk gak jelas, lalu duduk di kursi besi depan panti pijat pantai biru…. Yang orang lain gak akan jadikan itu tempat kencan pertamanya. Tapi sat dia bilang…. Saya ingin selalu seperti ini,,, dekat kamu…… tanpa perlu mikir apa2 lagi …..saya percaya itu bukan rayuan…

Bond,, bukan cowok perhatian… yang bakal repot2 mengingat kapan persisnya tanggal jadian dan menyiapkan surprise party dihari ulang tahun…. Jangan pernah berharap hal seperti itu darinya…. tapi dia tidak akan pernah lupa memberi kabar setiap hari, bahkan menelpon berjam2 hanya untuk bicara 5 menit dan mendengar repetan tanpa titik koma dijam2 berikutnya…. Saat saya tak bisa tidur malam2…… dan saat dia bilang saya sayang kamu hane sebelum menutup tlpn…. Saya tau itu dari hati….

Bond…. Jarang berikan pujian,,, jangan harap dia tau saat itu kamu dandan atau pakai baju baru… dia tak peduli….. tapi saat dia menatap hangat dan bilang hari ini kamu cantik…. Saya tau saat itu dia tulus…..

dan saat dia bilang “I LOVE YOU” mengakui perasaannya untuk pertama kali lewat kata setelah setahun kita jadian….. saat itu saya yakin…. Bersama dia saya ingin tumbuh dan menjadi tua…. Dan untuk dia Saya rela menciptakan ribuan puisi walaupun tak bisa menyaingi Pablo Neruda…. Saya rela bikin ratusan cerita basi…. Dan saya rela menjadi Norak stadium akhir dan terkesan dangdut abis…. Yeah all because I’m falling in love… and sorry to say ….. I’m really can’t help that…


For someone, I always called Bond….
(catatan yang dibuat sambil mengingat kencan pertama dengan latar belakang lg ini sambil tersipu membaca sms yang isinya Cuma bilang kangen)

Northern Sky…. By Nick Drake


I never felt magic crazy as this
I never saw moons knew the meaning of the sea
I never held emotion in the palm of my hand
Or felt sweet breezes in the top of a tree
But now you're here
Brighten my northern sky.

I've been a long time that I'm waiting
Been a long that I'm blown
I've been a long time that I've wandered
Through the people I have known
Oh, if you would and you could
Straighten my new mind's eye.

Would you love me for my money
Would you love me for my head
Would you love me through the winter
Would you love me 'til I'm dead
Oh, if you would and you could
Come blow your horn on high.

I never felt magic crazy as this
I never saw moons knew the meaning of the sea
I never held emotion in the palm of my hand
Or felt sweet breezes in the top of a tree
But now you're here
Brighten my northern sky.

0 komentar:

Posting Komentar